Saturday

Dana Hibah dan Pinjaman tanpa Jaminan "ALTERNATIF" Part 1

Seperti yg kita tau selama ini untuk mendapatkan Dana Hibah / Pinjaman tanpa Jaminan itu sangatlah sulit, ada syarat-syarat yang harus kita tunjukkan sebagai sarana pinjaman itu sendiri kepada pihak yang bersangkutan.

Di sini saya bicara tentang pengalaman pribadi, jangankan Pinjaman tanpa Jaminan, waktu saya mengajukan Pinjaman dengan Jaminan Sertifikat saja prosesnya sangat lama, cenderung sangat sulit, yang pada akhirnya ada rasa skeptis dan putus asa, mungkin pengalaman saya ini sama seperti yang anda alami sekarang. tidak punya pekerjaan, hutang sangat menumpuk, butuh modal usaha dan berbagai macam hal finansial lainnya.

Singkat cerita dari sikap putus asa itu saya mendapatkan sebuah petunjuk tentang cara mendapatkan Dana Hibah / Pinjaman tanpa Jaminan dgn cara ALTERNATIF, tidak saya pungkiri, yg saya maksudkan Alternatif disini menjurus ke cara spiritual. dan Alhamdulillah dalam 3 hari setelah saya menjalankan cara tersebut, kehidupan saya mulai berubah. Dana yg saya dapatkan itu saya pergunakan untuk bayar hutang, sebagiannya saya gunakan untuk modal usaha dan sisanya lagi saya infak kan untuk orang-orang di sekitar saya yg membutuhkan.

Perlu di ingat!!! cara yg saya maksud ini bukanlah Ilmu Pesugihan atau sejenisnya yg membutuhkan ritual yg sangat berat bahkan membutuhkan tumbal, tapi cara yg saya maksudkan ini murni bentuk dari ikhtiar kita kepada Tuhan YME. tak perlu tumbal dan macam-macamnya. saya berani bicara seperti ini karena sebelum menjalankannya terlebih sudah saya konsultasikan kepada para Ulama Di tanah Jawa. Apakah Cara ini cara Sesat / Melanggar Agama??? ternyata tidak, justru yang lebih menggembirakan dan membuat saya sangat yakin karena para Ulama tersebut mengijazahkannya kepada saya.

Mungkin Anda sudah penasaran dengan informasi dari saya mengenai cara mendapatkan Dana Hibah / Pinjaman tanpa Jaminan " ALTERNATIF " ini. yang meggembirakannya juga kita tak perlu mengangsurnya setiap bulan dan tanpa ada sistem bunga. itulah alasannya kenapa saya namakan Dana Hibah / Pinjaman tanpa Jaminan, karena ini murni di Hibahkan / di Hadiahkan, hanya saja kita perlu menyisihkan 2.5% untuk orang-orang yg kurang mampu dh sekitar kita, karena memang itu sudah menjadi hak mereka melalui tangan kita.

Dari berbagai pertimbangan dan dari nasehat para ulama yang pernah mengijazahkannya kepada saya, kali ini saya ingin informasikannya untuk anda yang sedang kebingungan masalah keuangan, bingung masalah pekerjaan, hutang sangat menumpuk, DLL.

Mungkin informasi ini adalah kunci dimana anda tak lagi hanya bisa berkhayal, dan memikirkan hal-hal yang  bisa menyimpang dari jalur agama yang kita yakini, tapi anda bisa mulai bermimpi dan mewujudkan mimpi itu menjadi sebuah kenyataan. dan yang pastinya anda tidak lagi bingung dengan masalah keuangan, karena dari hasilnya anda bisa gunakan untuk melunasi hutang anda, untuk modal usaha anda, anda bisa berwiraswasta sesuai dengan keahlian dan ketrampilan yg anda miliki dan tak lagi bingung mencari pekerjaan.

Sekarang tinggal bagaimana anda menyikapi informasi yg saya berikan untuk anda ini, Positif kah / Negatif??? Karena kunci keberhasilan anda tergantung dari Keyakinan dan Keputusan tindakan anda sendiri.

Perlu saya Garis Besarkan, Tujuan saya Memberikan Informasi ini adalah untuk saling berbagi, karena ini adalah pengalaman pribadi. dan saya berani menginformasikannya kepada anda, karena cara ini bukanlah cara sesat / menyimpang dari ajaran agama, tapi bentuk ikhtiar kita untuk merubah kehidupan kita menjadi lebih baik dalam masalah finansial dengan cara Alternatif.

Dan perlu diketahui pula disini saya tidak memberikan anda khayalan, tapi mimpi dimana bisa anda wujudkan dan tergantung dari keseriusan anda.

Jujur saja 99% Pertanyaan yg datang ke email / Tlp saya Menanyakan Tentang Keberhasilan dari cara yg ingin saya informasikan kepada anda ini. Diatas sudah saya jelaskan, bahwa ini adalah pengalaman pribadi, jadi jika anda yakin dan percaya terhadap informasi yg saya berikan ini anda insya Allah berhasil dgn mengikuti langkah-langkah dan saran yg saya tunjukkan dan telah melalui proses pengijazahan dari kami. karena sudah banyak yg telah berhsil setelah mengikuti petunjuk dari saya, atau anda bisa konsultasikan kepada Ulama di sekitar Tempat anda jika anda masih ragu dengan petunjuk yg saya berikan kepada anda.

Dari Beberapa koment yang telah berhasil menjalankan petunjuk dari saya Dana yang mereka dapat berkisar antara 7 juta (7.000.000) - 30 juta (30.000.000) Rupiah.

Sengaja saya tidak beberkan caranya di blog ini karena untuk mengamalkan sebuah ilmu perlu proses pengijazahan dan untuk menunjang keberhasilan anda.

Untuk pengijazahan sendiri pastinya ada biaya Mahar. tujuan nya untuk meminta ijin kepada para ulama yang mempunyai metode ini juga sebagai pertanggung jawaban saya sebagai pemberi informasi.
maka dari itu mahar kami bebankan : 100.000 Rupiah.

Jika anda ingin tahu Rahasia Dana Hibah / Pinjaman tanpa Jaminan, dan ingin mengikuti cara yg saya berikan Anda bisa Transferkan mahar anda ke :


BRI Kantor Cabang PASURUAN
No Rek : 0065-01-042704-50-9
A/n : Achmad Tohir

BCA Kantor Cabang PASURUAN

No Rek : 089-1010-833
A/n : Achmad Tohir

MANDIRI Kantor Cabang PASURUAN

No Rek : 900-00-2153505-0
A/n : Achmad Tohir

Untuk keterangan Identitas saya silahkan klik Disini

Catatan :

  • Tidak ada Unsur Tipu-Menipu. Alamat Kami sangat Jelas, Niat Dan Tujuan kami Hanya Untuk Saling Berbagi dan Menjalin Tali Silaturrahmi.
  • klik disini untuk mengetahui pertanyaan yang saya klarifikasi agar anda bisa lebih memahami informasi Dana Hibah dan Pinjaman tanpa jaminan ALTERNATIF ini.
  • Alasan saya Mengijazahkan Petunjuk ini Karena saya terinspirasi dari Kisah "Petani Jagung" dan saya ingin menerapkannya dalam kehidupan sehari hari saya. setidaknya saya hidup ini bisa bermanfaat untuk orang lain dan untuk orang orang yang saya cintai.
  • Harap Dibaca Juga artikel Hukum Sebab Akibat untuk anda bisa lebih bersabar dalam menjalankan metode ini.



Setelah Anda Mengirimkan Mahar, Harap SMS Nama Lengkap, Tanggal Lahir dan Alamat lengkap atau Email jika ada. anda bisa konfirmasikan ke No :

TELKOMSEL : 082236505599

Untuk konsultasi bisa lewat email : akhmad_thohir@yahoo.com

Mohon Maaf kami tidak terima tamu mengingat banyaknya kesibukan kami, Harap dimaklumi.
Pengiriman paket paling lambat 3Hari setelah Anda Konfirmasi Pengiriman Mahar Anda.( tergantung jasa pengiriman)

Dan pada akhir postingan ini semoga informasi yg saya berikan bisa menjadi titik terang usaha anda selama ini untuk bisa merubah kehidupan anda menjadi yang lebih baik. 
AMIIIN YA RABBAL ALAMIIIN......



Best Regards
From : Mr.Akhmad.IMC

24 comments:

  1. Thanks ya gan atas infonya sangat mantab dan bermanfaat buat saya, alhmadulillah saya sekarang udah punya modal buat usaha warung di sekitar saya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Alhamdlilah jk informasi dr saya bs brmanfaat bwt anda.

      Delete
  2. saya Dian dari Gresik

    apakah jika ikut program ini saya pasti mendapatkan dana hibah atau bantuan pinjaman tersebut???
    Thanks infonya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Mengenai kepastianx tu trgantung dr mbak dian. Kl mbk dian ykin insya allah psti brhsil

      Delete
  3. Ibu Endang SidoarjoNovember 2, 2012 at 10:41 AM

    Assalamu'alaikum wr.wb.
    Saya Ibu Endang dari Sidoarjo.
    Saya ingin sampaikan permintaan maaf dan ucapan terima kasih kepada saudara Akhmad atas petunjuk yg telah di berikan.
    Sekedar sharing pengalaman. Jujur pada awalnya saya merasa telah tertipu oleh petunjuk ini. Karena setelah saya menjalankan petunjuk yg di berikan saya tidak mendapati dana sesuai yg di maksud. Tapi ternyata saya salah. Selang 2 hari saya mendapati ada uang di bawah bantal yg saya buat tidur. Memang tidak banyak. Tapi uang itu saya dapati stiap harinya tak peduli bantal apapun yg saya pakai. Skr udah berjalan 3 minggu saya masih mendapati uang itu stiap harinya.
    Untuk itulah komentar ini saya sampaikan sbagai maaf saya dan ucapan terima kasih.
    Wassalamu'alaikum...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Terima kasih atas informasi yang ibu berikan. Ini adalah sebuah masukan positif. Karena belajar dari pengalaman yg ibu informasikan. Setiap masalah pasti ada solusinya. Dan ibu telah menemukan solusi yg lain di luar perkiraan saya.

      Delete
  4. Ibu Suharni MATARAMNovember 6, 2012 at 6:03 PM

    Assalamu'alaikum Wr.Wb.
    Pak mohon bimbingannya. Sebab saya memang membutuhkan bantuan dari bapak Akhmad. Sekiranya pertanyaan saya sudah saya kirimkan lewat email. Terima kasih.

    ReplyDelete
  5. Ibu Suharni-PalembangNovember 13, 2012 at 8:02 PM

    Assalamu'alaikum Wr.Wb.
    Pak Akhmad. Jujur stlh sya mengikuti petunjuk dr Bpk. Memang saya berhasil mendapatkan uang itu. Tp terus terang ada kekecewaan bwt saya. Itu krn hasil yg saya dapat tdk sesuai dgn apa yg saya inginkan. Saya hanya mendapatkan tdk lebih dr 1jt. Pdahal sy sangat membutuhkan uang untuk bayar hutang. Mohon penjelasannya. Terima kasih.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Untuk Ibu Suharni, sy mohon maaf jika yang ibu dapatkan tidak sesuai dgn yg ada pada blog sy.
      Berhubung untuk menjelaskan semua ini menyangkut pribadi. Saya tidak berani menjelaskannya secara public. Maka dari itu penjelasannya sudah saya kirimkan ke email Ibu. Terima kasih.

      Delete
  6. Assalamualaikum Wr. Wb.
    Pak Akhmad. Sebelumnya mohon maaf jika saya pernah menuduh bpk sebagai penipu dan sempat meminta uang mahar sy di kembalikan. Krn sy blm brhsil stlh mlakukan ptunjuk dr bpk. Jujur, stlh uang sy trima kmbli, ada rasa pnyesalan dlm hati saya. Jika bpk bnr2 menipu. Tidak mungkin bpk mau kmbalikan uang itu secara utuh.
    Sblumnya sy mhn maaf. Krn sy tlh melakukan kecurangan dgn masih melakukan metode dr bpk Wlpn uangnya sdh bpk kmbalikan. Stlh 4x kegagalan. Alhmdlillah dlm usha yg ke 5x sy brhasil dan mendapatkan dl luar dari perkiraan sy. Untuk itu kiranya bpk memberikan maaf yg sebesar2nya kpd sy. Sekalian saya ingin meminta no rekening bpk agar sy bs tranfer sbg permohonan maaf sy.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Waalaikum salam... Alhamdlillah jika sdr yusuf prnh mnuduh sy. Dgn spt itu berarti meringankan dosa sy di dunia ini di hdapan Tuhan. Anda tak perlu mengirim apa2 kpd saya. Krn sy ykin di skitar anda masih bnyak yg membutuhkan.

      Delete
  7. Mohon maaf, untuk sebagian komentar telah saya hapus untuk meringankan data byte blog ini.

    ReplyDelete
  8. Assalamualaikum.
    Pak Achmad mohon bantuan dan solusinya. saya Sahri dari Makasar yang pernah mendapatkan pengijazahan. tahun 2012 kemarin saya telah berhasil menjalankan metode ini. dan alhamdulillah saya sudah bisa beli rumah dan memperbaiki hidup. tapi di akhir 2013 kemarin saya mencoba menjalankan kembali metode ini dan tidak berhasil. mohon solusinya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Untuk Sdr Sahri. Perlu di ketahui metode saya ini sifatnya alternatif sebagai bentuk ikhtiar kita, jadi anda tak bisa menggunakan metode ini sesuka anda. ingat, kita hidup di dunia nyata, jadi harus mengikuti garis kehuidupan yang telah di tentukan oleh Tuhan YME dengan ikhtiar dhohir/nyata dengan cara bersosialisasi terhadap sesama, bukan mengandalkan metode alternatif ini.

      Delete
  9. assalamualaikum wr.wb

    saya Tirto utomo umur 34 th asal desa sumberkembar Kec,. Pacet Kab. Mojokerto telah mengirim mahar sekitar awal bulan februari melalui bank BRI.sebelumnya saya minta maaf kepada bpk Akhmad Thohir karena email pengijazahan yang bapak kirim sekitar awal bulan februari yang lalu masuk ke folder spam dan sempat saya prin out untuk doanya saja untuk di hafalkan tapi untuk tata cara mengamalkannya masih sekedar saya baca.selama ini saya nggak ngerti kalau email di folder spam akan otomatis terhapus setelah 30 hari..untuk itu saya mohon bapak kirim ulang kembali pengijazahannya untuk saya gunakan mempelajari tata cara mengamalkannya karena minggu2 ini saya berniat utuk puasa dan insyaallah udah hafal doanya..besar harapan saya agar bapak mingirimkan kembali pengijazahannya mengingat kondisi keuangan saya saat ini yang lagi banyak hutang...terimakasih

    wassalamualaikum wr.wb

    ReplyDelete
    Replies
    1. Petunjuk telah saya kirimkan kembali via email anda. silahkan di cek. jika di inbox tidak ada silahkan cek di junk/folder spam.

      Delete
  10. Malam mas,
    mau Tanya, apa amalan ini berlaku juga untuk non Muslim? Mhn infonya. Thx.
    Ando - medan

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ya, baik muslim atau non muslim, bisa menjalankan metode ini.

      Delete
  11. pak gimana cara nya saya bisa dapatkan metode bapak , saya sangat membutuhkan dana dari metode bapak, kami sedang dililit hutang yang banyak karena haabis di tipu orang, mohon bantuan bapak akhmad thohir ,atas bantuanya kami ucapkan terimakasih

    ReplyDelete
    Replies
    1. untuk tata cara mendapatkan metode tsb sudah saya jelaskan dalam artikel di atas.

      Delete
    2. pak, masih bisa kah saya mengajukan permohonan untuk mendapatkan bantuan dana dengan cara-cara yg bapak punya?

      Delete
  12. assalamualaikum
    pak akhmad saya merry, waktu itu saya pernah mengirimi email dengan bapak, tapi email itu hilang dari yahoo, dan saya mengirimi lagi dengan email baru kitty_meyree@yahoo.co.id
    saya mohon bantuan bapak untuk segera membalas email saya tersebut, karna saya sangat membutuhkan dana hibah tersebut, rentenir tersebut telah mendesak saya, mohon bantuannya pak.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Waalaikum salam Wr,Wb.
      Sillahkan dikonfirmasi ulang data anda dan email anda langsung ke email saya. bukan di pos koment ini. jika anda mengirimkan di pos koment. saya tidak bertanggung jawab jika ada yang menggunakan data anda. karena post ini sifatnya umum.

      Delete

Terima Kasih Atas Kunjungannya