Saturday

Dana Hibah dan Pinjaman tanpa Jaminan "ALTERNATIF" Part 2

Dari banyaknya Pertanyaan mengenai Dana Hibah dan Pinjaman tanpa Jaminan "ALTERNATIF" untuk itu perlu saya jelaskan kembali mengenai Langkah-Langkahnya.

Jujur saja Banyak dari pertanyaan itu yang menanyakan : Apakah Proses Ritual ini Bisa di wakilkan atau bisa di bilang terima beres?? rasanya enak banget ya kalau bisa seperti itu??? Tapi Dengan Tegas Saya jawab "Tidak akan Bisa" kenapa? alasannya Sederhana saja seh. logikanya, kita mau mengajukan kredit di Bank?? apakah bisa di wakilkan??? Nonsen/omong kosong. kalaupun ada itu hanya kedok bahasa penipuan jaman dulu. Walaupun anda seorang Profesor, jika masih percaya dengan rayuan seperti itu  saya berani bilang anda orang bodoh karena percaya dengan rayuan maut seperti itu.

Ada juga Pertanyaan yang menurut saya tidak masuk akal, "Jika semua ini memang terbukti berhasil kenapa saya masih minta biaya / mahar?" padahal sudah saya jelaskan di Awal Mengenai Dana Hibah ini sendiri. niat dan tujuan saya menginformasikan itu tidak lain hanya untuk saling berbagi. setidaknya saya bisa mengamalkan ilmu yang saya punya dan saya mendapatkan pahala dari semua itu.

Pertanyaan paling populer. Waduh kaya artis saja.... tapi biarlah biar bisa terkenal lewat pertanyaan he... he... he... "Apakah maharnya bisa di bayar belakangan setelah berhasil?? jangan-jangan ini hanya penipuan juaga???" jawabannya sederhana juga seh. sekarang saya tanya balik!!! jika anda mau beli buku di sebuah toko, apakah biayanya bisa di bayar di belakang setelah anda selesai baca buku itu??? He.. he... he... Tidak bisa jawab kan? aneh aneh seh pertanyaannya??

Sekiranya ini dulu pertanyaan paling populer yang perlu saya klarifikasi dan saya pertegas. mengenai anda percaya atau tidak atau menganggap ini penipuan. bagi saya "bodoh amat" karena niat saya untuk berbagi, bukan mencari keuntungan dari masalah finansial anda.

Jika ada perkataan saya yang menyinggung sekali lagi saya minta maaf. Semoga anda bisa di berikan kemudahan dalam menemukan jalan keluar dari masalah anda.





Best Regards
From : Mr.Akhmad.IMC

No comments:

Post a Comment

Terima Kasih Atas Kunjungannya