Wednesday

Pesugihan Vs Dana Hibah

Dalam judul artikel ini saya tidak bermaksud untuk membandingkan antara ilmu PESUGIHAN atau DANA HIBAH yang ada pada artikel blog saya disini.Saya hanya ingin meluruskan dan menegaskan bahwa DANA HIBAH yang ada pada artikel blog ini berbeda dengan ilmu PESUGIHAN atau sejenisnya. Baik PESUGIHAN PUTIH atau PESUGIHAN HITAM.

Penegasan ini karena banyaknya pertanyaan yang datang di email, sms atau yang dari telp, agar tidak terjadi kesalah pahaman yang justru bisa menyesatkan buat pembaca. Karena jika saya lihat dan survey baik di dunia nyata maupun dunia maya. Banyak sekali bertebaran ILMU PESUGIHAN bahkan ribuan / jutaan yang menurut saya menyesatkan. Dengan dalih PESUGIHAN PUTIH yang tidak melanggar Agama atau yang aman karena tanpa tumbal.

Saya berasumsi, mereka-mereka hanya memanfaatkan kecenderungan kita yang selalu mengaitkan suatu kejadian dengan hal-hal mistik yang turun temurun sejak jaman nenek moyang kita. Juga kecenderungan kita sebagai manusia yang ingin semuanya serba instant, baik dalam hal Keuangan maupun Kehidupan.

Disitulah mereka memanfaatkan kecenderungan kita untuk meraup keuntungan yang sebesar besarnya, apalagi sekarang sudah di tunjang kemajuan jaman dan semakin canggihnya teknologi. Tidak menutup kemungkinan mereka menyebut diri mereka paranormal yang ingin dihormati.

Sebelum berlanjut. Saya juga menegaskan kepada pembaca semua. Meskipun saya mengijazahkan DANA HIBAH ALTERNATIF yang dimana tak diragukan lagi. Saya bukanlah paranormal, dukun, atau ustad. Apalagi kyai. Levelnya terlalu jauh. Saya sama saja seperti anda. Hanya saja bedanya saya mendapat amanah sebagai media untuk menginformasikan DANA HIBAH ALTERNATIF yang memang di tujukan untuk Anda / mereka yang memang dalam kesulitan yang sifatnya mendesak / darurat. Dengan adanya DANA HIBAH ALTERNATIF INI bukan berarti kita bermalas malasan atau hanya mengandalkan DANA HIBAH. Itu tidak akan bisa dan tak akan mungkin.

Tidak ada yang namanya Rejeki yang tiba tiba turun dari langit. (kecuali mereka para ulama, kyai / Kekasih Allah SWT). untuk level orang orang seukuran kita, tetap harus berusaha dan bekerja keras sebagai bentuk ikhtiar.

Oke. Kembali ke topik. Agar pemahaman para pembaca jelas dan tidak salah paham mengenai DANA HIBAH yang ada di artikel blog ini. DANA HIBAH yang ada di blog ini sifatnya darurat / mendesak. Memang Prosesnya juga instant. Tapi ingat!! Masih tetap ada usaha dari si pelaku untuk mendapatkannya. Ingin tahu kesaksian saya tentang Dana Hibah?? Klik disini.

Kiranya artikel ini bisa bermanfaat untuk pembaca semua agar bisa lebih berhati-hati.


Best Regards
From : Mr.Akhmad.IMC 

No comments:

Post a Comment

Terima Kasih Atas Kunjungannya