Halaman

Membangun kepercayaan diri yang Positif

Keyakinan Anda menciptakan realitas Anda. Seperti yang pernah di ungkapkan HENRY FORD. Bila anda berpikir bahwa anda bisa / tidak bisa, anda benar. Sebagian memiliki kecenderungan untuk ragu & memiliki kepercayaan diri negatif, yang benar-benar dapat menahan mereka kembali. Bila anda masuk dalam kategori ini, berita baiknya adalah bahwa anda dapat berubah dan bersikap lebih positif tentang diri anda sendiri dengan membuat upaya untuk mengubah cara berpikir anda.

Tariklah semua perkataan anda yang bernilai negatif, skeptis, atau sinis, dan hilangkan satu persatu kata-kata tersebut dari dialog di dalam jiwa anda dan di luar. Pilihlah untuk berfokus pada semua hal yang positif dan hal-hal yang tepat dalam kehidupan anda, daripada hal-hal yang tidak tepat. Carilah inspirasi dari berbagai kisah pengalaman orang-orang yang telah melakukan hal-hal hebat. Dengan membaca tentang orang-orang yang telah mencapai hasil-hasil yang hebat. Ini akan memberikan pengetahuan tentang apa yang mungkin di lakukan dan memberikan energi yang positif bagi anda.

Salah satu cara yang saya pakai untuk mengubah keyakinan saya adalah dengan terus menerus mencari orang-orang yang melakukannya dengan lebih baik. Bukan hanya di industri saya, tetapi juga di bidang lain.




Best Regards
From : Mr.Akhmad.IMC